Thursday 28 March 2013

Watch and Download Dark Shadows (2012)


Size: 346.63 MB | Description: Dark Shadows 2012 TS


Plot :

Tahun 1752, Joshua Collins (Ivan Kaye) dan istrinya memutuskan untuk meninggalkan Liverpool, Inggris untuk memulai hidup baru di Amerika. Sayangnya, melintasi samudera ternyata tak membuat kutukan yang menghinggapi keluarga Collins hilang. Dua dekade berlalu dan kini putra Joshua telah menjadi pewaris Collinwood Manor. Saat itulah kisah misterius ini dimulai.
Barnabas (Johnny Depp), putra Joshua Collins tumbuh menjadi playboy kaya yang berkuasa di Collinsport, Maine. Semuanya berjalan lancar sampai Barnabas bertemu Angelique Bouchard (Eva Green). Angelique adalah seorang penyihir sakti. Saat Barnabas membuat Angelique patah hati, penyihir ini mengutuk Barnabas menjadi vampir dan menguburnya hidup-hidup.
Dua abad kemudian, Barnabas terbebas dari kuburan yang selama ini menjadi penjara baginya. Semuanya telah berubah dan saat Barnabas kembali ke Collinwood Manor, ia mendapati istananya telah berubah menjadi puing-puing. Apakah tak ada lagi yang tersisa dari keluarga Collins? Ternyata tidak. Masih ada Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer), Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter), Roger Collins (Jonny Lee Miller), Carolyn Stoddard (Chloe Moretz), dan David Collins (Gulliver McGrath).
Source: IMDB/ Wikipedia
Genre:Thriller
Tanggal Rilis:11 Mei 2012
Sutradara:Tim Burton
Pemain:Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Jackie Earle Haley, Jonny Lee Miller, Eva Green, Chloe Moretz, Bella Heathcote, Thomas McDonell, Gulliver McGrath
Naskah:Seth Grahame-Smith
Produser:Graham King, Christi Dembrowski, Johnny Depp, David Kennedy, Richard D. Zanuck
Distributor:Warner Bros

Ket : Play and Download dengan IDM
Previous Post
Next Post

0 Comments: