Thursday 28 March 2013

Watch and Download KING KONG full DVD


SINOPSIS
 Di awal abad 20, seorang sutradara film dokumenter yang flamboyan namun agak eksentrik Carl Denham berencana membuat karya terbarunya di sebuah pulau terpencil nan angker yang dikenal dengan nama Skull Island.
Memborong para kru film termasuk aktris utamanya Ann Darrow, disana mereka bertemu dengan suku pedalaman yang justru malah membuat suasana tegang. Pasalnya, mereka menculik Ann yang rencananya bakal dikorbankan kepada dewa yang dipanggil dengan nama Kong oleh dukun suku tersebut.
Bertekad menyelamatkan rekan mereka, Denham dan pimpinan rombongan Jack Driscoll dibuat terkaget-kaget oleh sejumlah hewan langka yang ternyata ada di pulau tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka mendapati bahwa Kong yang dimaksud adalah sebuah gorila raksasa.
Namun Kong ternyata tidak sekejam yang mereka bayangkan, buktinya mahluk itu menyelamatkan saat Ann nyaris tewas. Sadar kalau hewan itu terlalu berharga untuk dilepaskan begitu saja, mereka memutuskan membawa Kong ke New York untuk dijadikan tontonan.
Hal itu belakangan malah menjadi bencana, pasalnya Kong yang terbiasa hidup di alam liar mulai terganggu dengan ulah manusia yang menjadikannya tontonan dan mengamuk. Mencari Ann sambil membuat kekacauan di seluruh kota, puncaknya terjadi di lantai teratas Empire State Building, dimana ia harus berhadapan dengan pesawat tempur peninggalan Perang Dunia I.
Meski menghabiskan banyak biaya, inilah salah satu proyek pribadi paling ambisius Peter Jackson. Dikenal mampu menghasilkan film kolosal dengan kualitas akting para pemainnya yang prima, sutradara trilogi The Lord of the Rings yang telah memberinya piala Oscar itu sejak semula menyebutkan bahwa King Kong-lah film yang menginspirasinya menjadi seperti sekarang.
Untuk menghormati film orisinalnya yang dibuat tahun 1933, Jackson semula berencana menghadirkan Fay Wray yang berperan sebagai Ann Darrow di film pertama sebagai bintang tamu. Sayang, wanita berusia lanjut itu keburu meninggal sebelum syuting dimulai.
Sejumlah artis kelas atas dihadirkan untuk menjamin film ini tidak mengecewakan semua orang, diantaranya Naomi Watts yang populer lewat The Ring, si kocak Jack Black sebagai sutradara Denham, dan aktor kelas Oscar Adrien Brody sebagai Jack Driscoll.
DOWNLOAD NOW
ket : Play and Download dengan IDM
Previous Post
Next Post

0 Comments: