Wednesday 3 April 2013

G.I. Joe: Retaliation (2013)

Download G.I. Joe: Retaliation (2013) PROPER TS 500MB Ganool

Plot :
Pasukan G.I. Joe dengan pimpinan Kapten Duke (Channing Tatum) dijebak oleh Zartan yang menyamar sebagai Presiden Amerika. Setelah pasukan G.I Joe di beri tugas untuk menghancurkan kegiatan pembuatan nuklir kemudian mereka di serang habis - habisan ketika dalam peristirahatan mereka. Kapten Duke (Channing Tatum) dan pasukan G.I Joe lainnya gugur di medan perang yang tersisa hanya  Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Setelah mereka diserang kemudian Presiden Amerika Serikat palsu Zartan (Arnold Vosloo) menuduh mereka sebagai penghianat bangsa. Kemudian tiga pasukan G.I Joe yang selamat tadi menjalankan operasi rahasia dengan di bantu bergabung kembainya Snake Eyes (Ray Park), Jinx (Elodie Yunk) dan juga G.I.Joe sejati yaitu Jenderal Joseph Colton (Bruce Willis).

FireFly (Ray Stevenson) dan Storm Shadow (Lee Byung-hun) yang berhasil membebaskan Commander Cobra (Luke Bracey) bertarung dengan Snake Eyes di perguruan ninja tempat dia di sembuhkan dari luka bakarnya. Disini adegan yang paling saya sukai dari yang lainya, pertarungan antar ninja di tebing curam itu benar - benar membuat saya terpesona, apalagi di tambah dengan efek 3D yang serasa satu tempat saja hingga patahan - patahan pedang juga serangan senjata rahasia serasa meluncur semua ke mata saya. Storm Shadow berhasil di culik oleh Snake Eyes dan Jinx. Dia di bawa ke perguruan ninja mereka dan akhirnya tersadar kemudian bergabung dengan Pasukan G.I Joe untuk melawan Commander Cobra juga Zartan.

Film ini seperti yang saya katakan di atas sempat beberapa kali mengalami perubahan tanggal tayang, hal itu dikarenakan adanya sedikit perubahan jalan cerita. Kapten Duke tampil lebih lama pada film ini, padahal setelah di amati dari awal sampai akhir cerita Kapten Duke sebenarnya seperti sedikit penghias saja bukan sebaga pemeran utama. Karena pemeran utama sebenarnya adalah Roadblock (Dwayne Johnson) atau yang lebih di kenal banyak orang dengan sebutan the Rock. 

Film ini menurut saya sedikit sedikit melenceng dari yang sebelumnya. Pada film sebelumnya G.I Joe The Rise Of Cobra banyak menggunakan senjata bertekhnologi tinggi, tapi pada G.I Joe Retalation hanya sedikit saja menggunakan senjata bertekhnologi tinggi nya. Di dalam fil G.I Joe 2 ini tidak ada baju yang bisa membuat pasukan Joe bisa berlari cepat dan juga transmiter 3D yang dapat membuat komunikasi jarak jauh dua orang dalam bentuk nyata.

Sepertinya film ini bakalan ada lagi lanjutannya yang ke tiga gak tau dengan judul apalagi nanti, pasalnya Commander Cobra berhasil melarikan diri dan belum mati.

Hmmm..actually saya cukup puas dengan film ini. Satu hal lagi yang membuat saya bertambah puas adalah Soundtrack Film G.I Joe Retalation yaitu Seven Nation Army - The White Stripe. Musiknya enak sampai - sampai saya gak sadar kalo orang - orang sudah keluar semua dari gedung bioskop karna memang soundrack ini paling panjang di putar setelah film selesai dan saya asik dengering sampai habis. Mau dengerin juga, di bawah ini soundrak film G.I Joe Retalation yang sengaja saya bagi buat sobat dengerin juga. Kalau sobat mau download, maaf ya saya gak bisa nyediain linknya disini.


DOWNLOAD THIS

Part1
Part2
Part3

Atau Watch THIS

Previous Post
Next Post

0 Comments: